Selamat Datang di KUA Sungai Raya, Kami Melayani ANDA dengan Supel dan Simpel, Nikah di KUA Gratis, Nikah di Luar Kantor atau Luar Jam Kerja Rp.600 ribu yang disetor langsung ke Bank

Jumat, 08 Maret 2013

Ajari Aku Menjadi Bidadarimu



Duhai Akhy...
 
Ajari aku menjadi Bidadarimu.
Ajari aku menjadi wanita yang bertutur kata santun.
Ajari aku menjadi wanita yang berbudi pekerti mulia.
Ajari aku menjadi wanita yang pandai berhijab.
Ajari aku menjadi wanita yang sanggup menjaga kehormatan.


Duhai Akhy...
 
Jangan ajak aku bermaksiat.
Agar aku tidak tersesat.
Agar aku tidak menjadi wanita jahat.
Agar aku menjadi wanita terhormat.
Yang akan selalu mendapat rahmat.

Aku tak sekedar hanya mencari pendamping.
Tapi aku lebih membutuhkan seorang pembimbing.

Duhai Akhy...

Aku tak hanya butuh cinta semata.
Tapi aku ingin seorang penuntun.
Yang kelak bisa menjadikanku mulia di Hadapan-Nya.

Perbaiki aku ketika salah.
Ingatkan aku ketika khilaf.
Bimbinglah aku ke jalan yang lurus.

Agar kelak aku bisa menjadi seorang makmum yang baik.
Agar kelak aku menjadi seorang ibu yang baik buat anak-anakku.
Yang pada akhirnya akan membawa diriku mendapat ridha-Nya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar